Bahagia Dalam Penderitaan

Diposting oleh Kidz pada 13:35, 14-Mar-16  •  Komentar (32)

Assalamualaikum Wr, Wb hahahaiiii lama tak jumpa kawan lol
Kami Dari
permata8-0013.jpg

t1.jpg

Jika suatu komunitas kerja atau komunitas lainnya memiliki  1 orang yang jomblo, maka kejombloan tersebut adalah masalah mrgreen masalah individual ini tidak dapat diselesaikan dengan meningkatkan kegantengan atau kecantikan seseorang apalagi hanya meningkatkan keterampilan pribadi  untuk memenuhi kepropesionalannya atau  mengejar karir supaya menarik fans semakin tergila gila. Karena menurut penelitian yang dilakukan oleh team permata kepada seluruh penduduk di dunia, 1% hanya menjawab;  belum ada jodohnya, 2% menjawab;  kepppo Ihhhh…. dan 97 % menjawab Jomlo itu adalah sebuah  Pilihan. surprised

 

Konsep Realitas social yang dipelajari oleh sosiologi adalah ilmu tentang kehidupan social manusia, Konsep Realitas social yang dipelajari sosiologi adalah : Keluarga, Masyarakat, Komunitas dan Asosiasi. Sedangkan Realitas social menurut Dic Bledack adalah pada hakekatnya manusia hanya ingin dikenal tak perlu mengenal.

 

Tapi kami tidak akan membahas hal itu lol

 

Disebuah kampung terpencil, untuk memudahkan kita mengingat nama kampungnya sebutlah kampung Gunung Cantik , dimana penduduk disana orang-orangnya terkenal ramah dan santun.

Sampai pada suatu ketika Heri yang biasa lari pagi, nampak  terlihat oleh semua teman-temanya, tidak biasanya Heri melakukan lari malam seperti saat ini, kata wildan kepada rekan-rekannya, lalu secepat kilat wildan pun mengikuti heri. Sesampainya di depan rumahnnya wildan langsung menghampiri heri yang sedang melepas sepatunya, “kenapa lari malam her mau jadi Atlet ya?” sapa wildan kepada heri, heri tidak menjawab, heri hanya melirik kearah wildan sambil tersenyum dengan bola mata yang bersinar seperti mata-mata yang ada di film kartun. Wildan Nampak merasa heran kenapa pancaran sinar dari bola mata heri seperti itu.

Setelah membuka sepatunya heri langsung mengajak wildan masuk kedalam rumahnya. Silakan duduk wil!!! mau minum apa? Juice, teh manis, air putih? Teh manis jawab wildan dengan spontan, waduh wil kalau teh manis saya lupa tehnya abis! Kalau begitu saya minta makan aja dech jawab wildan,, Heri pun tercengang mendengar apa yang dikatakan wildan,

Sebenarnya ada apa sich her ko lari malam-malam gini Tanya wildan pada heri, heri dengan muka sedikit memerah mengatakan modusnya lari malam ini, sebenarnya saya bukan lari melainkan saya ingin melihat gadis pujaan hati yang setiap malam dia selalu membaca buku di teras rumahnya, gadis itu bernama Mia.

Owh mia yang pintar dan cantik itu,,,, sudah berapa kali kamu ngaca hari ini jawab wildan pada heri

Heri : “Kenapa saya di suruh ngaca,,,, harusnya kamu nyuruh ngaca ke si mia wil, soalnya dia tiap hari baca buku saya yakin di tak pernah menggunakan cerminnya”

Wildan : lol:

Keesokan harinya  tepat pukul 07.30WIB

Heri yang sedang duduk lepas lelah dipinggir jalan setelah melakukan kegiatan rutinya,, tiba-tiba heri mendengar  sapaan dari seseorang dengan sura lembutnya “permisi” Heri langsung melihat ke sumber suara, heri bukan menjawab tapi malah asyik menatap wajah sang gadis pujaannya yang selama ini menjadi impiannya, Kenapa Mas ko diam aja “ungkap mia kepada Heri”

Heri : owh ya maaf ada apa ya? (dengan suara tersendat dengan diikuti sekujur tubuh yang bergetar)

Mia : Maaf numpang tannya, jam berapa sekarang?

Heri : Owh sekarang jam seperti biasa, dimana saya baru selesai lari pagi, biasanya saya selesai lari pagi itu sekitar pukul 07.30

Mia : Hebat, ditanya satu kalimat, eh jawabanya  satu makalah!!! Ya udah makasih mas!

Heri : ya sama-sama (dengan wajah menyesal, karena obrolan yang sangat singkat)

Heri melanjutkan perjalanan menuju rumahnya, setiba dirumahnya, wildan sudah Nampak hadir duduk santai di bawah bale, duh itu orang kaya ga punya rumah aja ungkap heri dalam hatinya,

Wildan : Hi Her? Mana mata yg berkilau malam,, ko kayanya kamu BT banget hari ini!

Heri :Eiiiiitt,, jangan salah di balik mata yang padam, ada hati yang sedang berkilau hari ini.

Wildan : ada kabar gembira apa hari ini yang menimpa dirimu Her?

Heri : Akhirnya willll, akhirnya……

Wildan : Akhirnya Gimana Her?

Heri : Itu si Mia,, Akhirnya Saya jadian dengan dia,, (owh mia akhirnya kau jadi miliku)

Wildan : :-O , yang bener Her?

Heri : Sekitar 1 jam yang lalu, saya tadi bertemu dengan Mia di jalan, Tanpa pikir lagi, saya langsung tembak aja dan ungkapkan perasaanku yag terpendam selama ini.

Wildan : Wah Hebat,, Kamu memang Gentleman!!!!

Heri : owh jelas jangan Tanya,, Herri.!!!!!! Heri Ganteng Seluruh Alam Raya, perempuan mana sich yang ga mau sama saya!!!

Wldan : Untuk menambah kegantengannya, bagaimana kalau sekarang kamu nyeduh kopi dulu buat saya lol

Heri : emch….. Gaya lama!!!

1 jam kemudian setelah selesai ngopi di rumah heri,,,Wildan izin pamit undur diri untuk menuju rumahnya, tapi tak disangka di pertengahan jalan, wildan bertemu dengan mia.

Wildan : Cie cie….. Selamat ya!!!

Mia : Selamat atas apa Wil, Hari ulang tahunku masih jauh Loch

Wildan : Bukan Ucapan itu, tapi Selamat atas Pacar barunya ya!!!

Mia : pacar Baru??? Siapa Wil Yang Punya pacar baru, Pacar lamaku juga belum abis tuch biggrin

Wildan : Asyik ,,, jangan PurGil akh!!! Pura-pura Gila lol

Mia : Ga akh, ga purgil, emang bener saya ga tahu,,

Wildan : nach terus itu si heri mau di kemanain?

owh ini permaslahanya (ucap mia dalam hatinya), bagaimana wil supaya lebih jelas kalau sekarang  kamu antar aku ke rumah heri!!!

Wildan : Cie Apel pertama nich, jadi minta Antar biggrin

Setelah sampai dirumahnya, Wildan langsung mengetuk pintu sambil berkata, herri ada miaaaa Nich, dengan cepat Heri membuka pintu, ternyata benar gadis pujaannya telah berdiri dihadapannya, saking terkagetnya, gelas plastik yang ada ditangan heri terjatuh dihadapan mia, keduanya langsung mengambil gelas itu dengan mata saling memandang,,,, Seperti di iklan iklan aja (Celotehan wildan dalam benaknya) tanpa meminjam mata, wildan menjadi saksi hal ini, setelah gelas dipegang kembali oleh heri,, tiba tiba mia mengangkat tanganya dan Berbunyi Plok, plok plok, jelas terlihat tangan mia mendarat di kedua belah pipi heri, Jadian apa Heri, Jadi ditampar kali yah( Ucap Mia sebelum pergi) dan wildan pun Berdansa.

Sekian Dari kami Sampai jumpa di jam-jam berikutnya mrgreen

Pesan Untuk Pemimpi

Diposting oleh Kidz pada 23:13, 14-Jan-16  •  Komentar (31)

ThumbnailWaktu berjalan lambat mengring,detik-detikiringi langkah ku! kaki terikat lengan terkunci di balik nafsu jeruji! tanpa dapat dan sempat berbuat! membuat diriku smakin kian tersudut! Banyak kejadian yg kita sadari! tapi ada juga kejadian yg terjadi di bawah alam sadar kita, jadi tidak ada seorang pun yang tahu tentang hari akhir, Kita hidup di dunia ini adalah nyata, tidak secara acak... [Baca selengkapnya]

Apakah Hannya Kami Di Mywapblog?

Diposting oleh Kidz pada 13:03, 26-Des-15  •  Komentar (26)

ThumbnailAssalamu'alaikum Jumpa lagi dengan kami.  kami dari  Apa Itu Permata? Permata yaitu singkatan dari kepanjangan (Pertunjukan Menarik Penuh Canda Tawa), Jadi permata ini bukan sebuah perhiasan sebagaimana umumnya.   Permata adalah sebuah komunitas Teater, yang mana Teater Permata ini bukan teater yang sama dengan teater-teater lainnya, teater permata ini adalah sebuah komunitas teater-teateran yang memang kurang/tidak paham dengan seni teater yang sesungguhnya.   Meski demikian Teater PERMATA... [Baca selengkapnya]

Tipu Daya Muslihat Setan

Diposting oleh Kidz pada 10:42, 11-Des-15  •  Komentar (26)

ThumbnailAssalamualaikum wr.wb,, hahai jumpa lagi dengan kami… Kami dari…..   Bagaimana kabarnya Netizen MWB, semoga kalian dalam keadaan sehat wal’afiat, sehingga agan agan dan master mastah tidak kehilangan ide untuk berbagi di MWB ini. Kesempatan kali ini kami hanya ingin sekedar menyimpan dokumentasi kami Pada kegiatan yang kurang lebih 2 bulan yang lalu dalam rangka Memperingati tahun baru Islam yg berjudul “tipu Daya... [Baca selengkapnya]